Wednesday, April 30, 2014

sering kali kenyataan hidup tidak sesuai keinginan impian namun hidup jauh lebih indah dengan adanya impian



Jika Aku Bersama Kamu
Jika aku bersama kamu
Aku ngga butuh kopi untuk berjaga sampai hari ini berganti 
Berbincang denganmu selalu mampu menyalangkan mataku 
Entah itu bercanda atau bahkan bertengkar

Jika aku bersama kamu 
Aku merasa tidak perlu tertidur untuk dapat bermimpi 
Kamu itu mimpi yang kelewat indah buatku 
Sampai saat ini sebenarnya aku masih ragu, kamu bukan fatamorgana kan?

Jika aku bersama kamu 
Aku selalu berharap agar waktu ini berhenti untuk sekejap 
Waktu selalu berjalan terlalu cepat dan tak pernah cukup bagiku 
Karena saat-saat bersamamu adalah salah satu momen indah di hidupku

Jika aku bersama kamu 
Aku ngga pernah sekali pun absen untuk berdoa kepada Tuhan 
Memohon supaya kamu tetap bersamaku untuk selamanya 
Dan menemaniku menghadapi dunia yang ngga lagi ramah ini

berawan com sering kali kenyataan hidup tidak sesuai keinginan impian namun hidup jauh lebih indah dengan adanya impian

0 komentar:

Post a Comment