Monday, April 28, 2014

ku cukup lelah Tuhan

Lelah

Kadang aku seperti orang yang terlalu mengenalmu

Kadang aku merasa menjadi orang yang sangat asing bagimu

Aku tiada hak atas pikiranmu, maka beritahu aku

Aku tiada hak atas dirimu, maka tunjukkan aku

Aku merindukan dirimu yang dulu

Tidak perlu selalu ada dekat, tapi terasa dekat

Aku mulai merasakan jarak itu, apakah kau mulai menjauh lagi

Apakah kejenuhan yang kau rasakan bukankah terlalu cepat

Saat kau tanya apakah aku Lelah

Tentu aku Lelah jika sikapmu seperti itu

Tidak lagi kurasakan sayang dan cinta darimu

Tapi aku tetap merindukanmu, merindukanmu yang dulu

Terbiasa tidak sama dengan Lelah

Apakah terbiasa menjadikan perasaan juga berkurang

Lebih jauh mengenal bukannya membuat ikatan lebih kuat

Lebih memahami dan mengerti, begitukah seharusnya

Sikapmu membuat aku berpikir dari sisiku

Aku memang kadang membutuhkan waktu untuk sendiri

Tapi sebenarnya saat itu aku begitu membutuhkanmu

Dan waktu terasa lambat saat kunanti kabarmu

Semua tempat disini selalu mengingatkan akan kehadiranmu

Saat kamu menjauh, aku mulai menghitung

Tidakkah kamu melihat aku terlalu membutuhkanmu

Satu kalimat yang aku butuhkan untuk melewati hariku

Aku merindukanmu…

Lelah menjadi Lelah bila memandangnya begitu

Lelah menyimpan sebuah rindu bila memandang begitu

Segala sesuatu di dunia ini punya banyak sisi

Tergantung dari sisi mana kita memandangnya

Masihkah suatu masalah yang berat kita pandang berat

Atau kita lihat sebagai cara Tuhan mendewasakan kita

Mampukah kita tersenyum terhadap masalah

Karena sesungguhnya itu sangatlah mudah

Tidak bisakah kau percayaiku, aku rindu

Tidak bisakah kau menenangkanku, aku butuh

Lalu hadirmu menyadarkanku, getar itu masih ada

Walaupun hanya terdiam, aku senang

Aku rindu, andaikan kau bisa lebih lama lagi

Duniaku begitu indah bersamamu, hatiku teramat bahagia disisimu

Anganku selalu melayang mengelilingimu

Begitulah aku memandangmu

Apakah aku Lelah, tidak…

berawan com aku cukup lelah Tuhan

0 komentar:

Post a Comment