Wednesday, April 30, 2014


Tinta pemilu bisa hilang dalam 2 hari tapi cintaku padamu tak lekang oleh waktu


Mas(ih) Aku mengunci pintu, pun mengunci hatiku


Semesta sudah tahu, seluruh isi bumi ini untukmu

Aku menutup telinga, pun menutup hatiku

Tak perlu mendengar suara siapa-siapa yang mengutukimu

Aku masih tetap cinta

Surat ini masih tertulis untukmu, puisi ini masih tertuju padamu

Dan angan ini, berlari meniti bayangmu

Ibu bilang aku harus berhenti melakukan itu

Ibu bilang lama-lama aku gila bila tetap mencintaimu

Tapi aku masih tetap cinta

Pohon depan rumah sudah menjatuhkan satu persatu daunnya

Sudah rontok dan tinggal beberapa helai terakhir di dahannya

Gugur, pertanda waktu berlalu begitu cepat

tapi tak begitu kasusnya bila menunggumu

Bila perkara menanti hadirmu di ambang pintu adalah sebuah kesalahan

maka aku tak ingin dibenarkan

biar saja ibu menghukumku karena tetap melakukan itu,

Nyatanya, aku masih tetap cinta

Ya, aku masih tetap cinta

Berawan Com tinta pemilu bisa hilang dalam 2 hari tapi cintaku padamu tak lekang oleh waktu

0 komentar:

Post a Comment