Wednesday, April 30, 2014

omongan mu penuh dengan rayuan gombal


1. Bangunan tk akn berdiri tnpa pondasi, tk akn terlindungi tapa atap, tk akn kokoh tnpa kolomm Dn Itu tk akn indah tanpa kamu didalamnya

2. Pengumpulan tuh kayak pengen nembak. Deg2-an, panik, bikin gak tidur., tapi habis itu kita senang dan lega :)

3. Aku tak melihat kekurangan ataupun ancaman. Aku hanya melihat potensi dan nilai nilai positif kalau bersamamu

4. kalo ngeliat kertas ini dicoret-coret dosen itu kayak ngeliat kamu jalan sama cewe lain ….

5. Apapun akan kulakukan. Apakah itu membuat alternatif, ataubahkan mengulang gambar. Demi kami lulus. Wahai dosen pembimbingku

6. Kita akan menjadi suatu satu kesatuan untuk menyalurkan beban bersama. Kau dan Aku. Begitu kokoh. Itulah Sturktur Cinta kita 

7. Aku tak mau kita mnjadi sprti Menara Eiffel, ataupun Burj Al Arab. Biarkan sprti Stone Henge, terkenang dn tak lekang oleh zaman

8. Kalau kau Badan bangunan, Biar aku menjadi Kaki bangunan, dan Cinta kita menjadi Atap untuk melindungi dari panas dan hujan 

9. Kalau kau Badan bangunan, Biar aku menjadi Kaki bangunan, dan Cinta kita menjadi Atap untuk melindungi dari panas dan hujan 

10. logbook udah selesai dibuat tapi masih kosong gatau mau diapain site ini, kayak kamu yaa selalu bikin aku gak bisa berkutik…

11. site aku itu kayak kamu, bingung mau digimanain ngadepinnya?

12. kamu itu kayak dosen pembimbing, apapun yg kamu suruh, aku ga bisa nolak. kamu suruh aku tunggu, aku tunggu sampai kamu datang 

13. kamu tuh ga teralihkan kayak tugas studio, membuat aku tidak tidur siang dan malam, bikin aku kepikiran kamu terus

14. deg degan adalah ketika aku melihat kertas TOR untuk pertamakali dan membaca tulisan KELUARAN, sperti cinta pd pandangan pertama

15. perlakukan aku seperti kertas gambar.dinaungi saat hujan, diawasi saat orang lain mendekat dan disimpan didalam tabung hatimu

16. kubuat alternatif2, kuceritakan impian2, kugambarkan masa depan, untuk mendapatkan sebuah kata ya darimu

17. aku tidak akan membiarkan siapapun mencoret dirimu,merusak atau menyakiti dirimu…kamulah nyawaku dan hidupku… kertas rotiku

18. aku udah survey,menganalisis,merancang dan mengasistensi kamu,tapi kenapa tetap ditolak??

19. kamu itu sitenya, aku arsitek & dosen adlh Tuhan. arsitek punya byk impian terhadap site, tp ujungnya tetap Tuhanlah yg mnentukn 

20. percaya deh, shelter kamu tuh ga mungkin ga bocor…… menahan curahan hujan cintaku :3

21. mungkin aku seperti site yang berkontur, sulit untuk dibangun,tapi aku rela dicut lalu difill oleh kamu :3

22. sabar nunggu dosen buat asistensi ga seberapa dibanding nunggu kamu mengasistensi hatiku

23. kalau logbook kosong adalah hatimu, aku mau jadi ketas roti untuk mengisinya

berawan com omongan mu penuh dengan rayuan gombal

0 komentar:

Post a Comment