Tuesday, April 29, 2014

bila anda ingin terlihat ganteng bergaullah dengan orang jelek


Super Heroes Without Super Power?
Spiderman melompat, nempel ke dinding, salto di udara, lalu sampe ke atap kost. Pelan2 si Spidy mendekati sebuah benda berbentuk pipa2 kecil.. dan dengan hati2 dia meraih sesuatu di sana.. Ternyata, spidy lagi ngangkat jemuran.  
Pernah nggak kalian ngebayangin suatu hari kalian punya kekuatan super gitu? Kekuatan macam apa yang kalian pengen? Dan apa yang bakal kalian lakukan?

Kalo gue mah, bakal minta kekuatan super ganteng.. Biar kalo ketemu cewek/cowok cakep, mendadak wajah gue jadi ganteng.. dan cewek/cowok itu bakal meriang minta gue gebet.. Kalo tuh cewek/cowok udah klepek-klepek, gue bakal minta pulsa 20ribu/hari ama dia…..hahaha

Kayaknya keren gitu yak kalo kita punya kekuatan super yang bisa dipake untuk mempermudah hidup. Misal kayak spiderman di atas, bisa memanfaatkan kekuatannya buat ngangkat jemuran.. Atau si superman yang bisa memanfaatkan kekuatan supernya buat ngambil layangan yang nyangkut di genteng. 
hmmmm mimpi mulu ya gw! *tepok jidat

berawan com bila anda ingin terlihat ganteng bergaullah dengan orang jelek

0 komentar:

Post a Comment