Wednesday, April 30, 2014

ada 3 tipe laki-laki yang tidak menyeleweng dan yang suka menyeleweng atau keduanya


Dia meninggalkanku untuk perempuan lain (Dia version) Episode 1
Dilihat dari sudut pandang manapun, saya memang salah. Karena saya meninggalkannya tiba-tiba dan sehari kemudian, status relationship saya berubah kembali. Saya pun bingung harus mengatakan alasan apa ke orang-orang yang menghujam saya dan my newest girlfriend. 

Karena semua berawal dari perkenalan iseng di dunia facebook, itupun dikenalkan seorang rekan satu angkatan. Saya pun berpikir “ah, dengan tali kur dan topeng ini saya mempunyai nilai lebih”. Dan benar, dia menanggapinya dengan baik. Bagai dayung bersambut, perahu pun berlayar dengan cepat. Semakin lama semakin tumbuh perasaan ini. Semua bercampur aduk. bersalah, senang, kasmaran, sedih, takut. 

Saya pun melakukan istikharah dan muncullah perempuan baru ini dimimpi saya sebagai petunjuk. Tiba-tiba pikiran berkecamuk mengingat perjuangan kami selama 7 tahun. Merasa inilah jawaban Tuhan atas kegalauan ini, akhirnya aku memlih perempuan itu. Kemudian, otak saya pun bekerja bagaimana hubungan saya ini diterima. Memang sih tidak masuk akal, masa kejadian 4 tahun yang lalu harus diungkit kembali? tapi tak apalah yang penting orang-orang sekitar tidak menyalahkan hubungan ini dan berbalik menyalahkan dia. 

Sebelumnya saya minta maaf. saya sudah menitipkan semua perasaanku lewat kakakmu, saya sudah meminta kamu untuk moveon, dan saya yakin kamu bisa mendapatkan laki-laki yang jauh lebih baik. terlihat klasik, tapi ini yang terbaik buat kita :)



berawan com ada 3 tipe laki-laki yang tidak menyeleweng dan yang suka menyeleweng atau keduanya

0 komentar:

Post a Comment