Wednesday, April 30, 2014

jika anda pernah memegang gambar ini dan terasa bulat masa sma anda menyenangkan


Kerja kelompok
Ada tugas dari hari Jum’at kemarin, sosiologi.

Ga nyangka bakal egois banget anak2nya, atau aku yang terlalu naif?

Di setiap kesempatan bicara aku selalu salah, makanya aku selalu diam di setiap kesempatan aku tahu aku dapat berbicara.

semuanya ingin menjadi penting, aku pun hanya ingin membantu. tapi mereka selalu ingin menang dan marah yang aku tak tahu apa maknanya, karena aku tak pernah mendengarkan.

Ini aku yang bermasalah, atau mereka yang sangat egois?atau memang keadaan yang salah menyatukan kami dalam satu keadaan?

aku hanya tak ingin membuat kesempatan dimana aku selalu menjadi salah, tapi takdir selalu mengejarku dan menyandungkub dengan kesalahan kesalahan berat yang terlalu sering.

Ceritanya, tentang pembagian tugas dimana makalah seharusnya dikerjakan bersama sama. tapi satu temanku ingin hanya dia yang mengerjakan makalahnya dan kami diembankan tugas yang kurang penting. aku hanya membela mereka, tapi mereka malah berbalik menikungku.

Dan pada akhirnya aku hanya diam dan memainkan jari diatas keyboard. Tanpa mengerjakan apa apa..

.

.

.

.

Hari ini di sekolah……..



berawan com jika anda pernah memegang gambar ini dan terasa bulat masa sma anda menyenangkan

0 komentar:

Post a Comment