Wednesday, April 30, 2014

konon menanti jodoh itu bagai duduk di sushi bar udah tahu mau yang mana dari jauh udah kelihatan udah siap-siap mau menyambut tahu-tahu diambil orang

Gelisah Tanpa Sebab
Pernahkah kau merasa begitu dekat dengan seseorang padahal kau tak pernah menemuinya. Ia hidup dalam keseharianmu dengan wajah yang samar-samar.

Sekali waktu kau merasa ia tengah menunggumu di depan sana. Setiap langkah yang kau ambil, kau pilih seteliti mungkin agar tidak mengecewakannya.

Pernahkah kau merasa dalam diammu hati jadi begitu gelisah seakan ada orang yang dengan lembut tengah memanggil namamu. Ia begitu dekat bahkan tanpa kau sadar sudah menghuni hatimu.

Kau tahu, bisa jadi di depan sana ada seseorang yang mungkin belum kau tahu namanya tengah mendo’akanmu dengan begitu santun. Ia sabar menunggu dan hanya mampu bercerita pada Tuhan.

Jika sekali waktu kau merasa begitu gelisah tanpa sebab, bisa jadi ia tengah mengadu tentangmu dalam do’anya selepas shalat. Dialah jodohmu yang tanpa sepengetahuanmu tengah menanti keridho’an-Nya untuk sebuah pertemuan.


berawan com konon menanti jodoh itu bagai duduk di sushi bar udah tahu mau yang mana dari jauh udah kelihatan udah siap-siap mau menyambut tahu-tahu diambil orang

0 komentar:

Post a Comment