Thursday, August 7, 2014




Ini Dia Senjata Rahasia Untuk Menaklukkan Pria


Sebenarnya ada cara yang efektif untuk menaklukkan pria. Cara yang akan bisa membuatnya bertekuk lutut dan menuruti semua keinginan Anda. Tapi ini adalah cara yang berbahaya dan beresiko. Apakah Anda ingin mengetahuinya? Bila iya, maka silakan melanjutkan artikel ini. Tapi bila tidak, maka silakan lupakan artikel ini dan lanjutkan kegalauan Anda. 
Seharusnya saya tidak boleh membagikan hal ini, karena para pria pasti akan memprotes saya dan ingin membunuh saya karena telah membocorkan kelemahan mereka. Tapi apa yang saya bagikan ini adalah demi kebahagiaan pasangan dalam sebuah hubungan, jadi untuk itu saya rela dihujat dan dimaki oleh para pria. Iya, saya tahu.. saya memang baik hati. .

PRINSIP 1: Pria Adalah Makhluk Ego 

.Hal pertama yang harus Anda mengerti tentang pria adalah: semua pria ingin merasa menjadi jagoan dan merasa hebat. Sifat ini sudah ada dalam diri pria dari semenjak dia dilahirkan. Itu sebabnya pria suka sekali dengan hal-hal yang bersifat kompetitif dan menunjukkan supremasi. Seperti olahraga, di mana dia bisa menunjukkan kejantanannya dan keahliannya. Misalnya video game, di mana dia menjadi seorang ksatria atau tentara yang membasmi penjahat dan menyelamatkan dunia, atau permainan olahraga seperti sepakbola atau basket di mana dia bisa menunjukkan kekuatan dan keahliannya..
Ego ini juga ada dalam interaksinya dengan wanita. Ketika seorang pria PDKT pada Anda, dia ingin menunjukkan pada Anda bahwa dia adalah pria yang lebih hebat dari pria lainnya. Dia ingin mengalahkan pria-pria lain yang mengejar Anda dan menjadi pemenang. Maka dia melakukan segala macam cara untuk mencapai hal ini. Bukan berarti dia tidak menyukai Anda secara tulus, bukan! Dia menyukai Anda dengan tulus, tapi memang sifat kompetitif pria membuat segala sesuatu yang dilakukannya sebagai sebuah tantangan dan pertandingan.
Nah, ketika akhirnya dia berhasil mendapatkan Anda detelah melakukan berbagai macam cara, maka dia merasa perjuangan sudah berakhir dan saatnya untuk santai. Toh dia sudah jadi pemenang. Toh Anda sudah jadi miliknya. Kalau sudah begitu, giliran Anda yang berusaha mati-matian untuk mempertahankan hubungan tersebut. Anda jadi lebih memperhatikan dia daripada dia memperhatikan Anda, Anda jadi lebih sering ngambek karena dia melakukan kesalahan kecil, Anda melakukan berbagai macam cara untuk menunjukkan isi hati Anda: “Hey! Sekarang aku sudah jadi milik kamu, ya perlakukan aku seperti yang aku mau dong supaya aku bahagia!".

Lanjut ke Halaman 2:
PRINSIP 2: Gosok Egonya Sampai Dia Kecanduan.....

Bagian Ke:

Serial Tips dan Rahasia Lainnya:

  1. Tips merayu dan mendapatkan cewek cantik
  2. Ini Dia Senjata Rahasia Untuk Menaklukkan Pria
  3. Ciri orang mencintaimu dengan diam-diam
  4. Cinta tidak harus di ucapkan cinta sebaiknya di tunjukkan
  5. Matahari sendiri juga tetap bersinar

kamu serius aku lebih serius kamu bermain aku seniornya

berawan com kamu serius aku lebih serius kamu bermain aku seniornya


0 komentar:

Post a Comment