Friday, August 8, 2014


Halaman Sambungan..

PERHATIAN PADA SETIAP RESPON
Jika dia tersenyum tanpa .... berarti palsu. ..... Melihat halaman sebelumnya.

BODY LAGUANGE CEWEK
Pelajari tatapan dan arah matanya saat berbicara, jika dia memandang ke kanan atas berarti sedang berpikir tentang masa depan begitupun sebaliknya jika memandang ke kiri bawah, masa lalulah yg sedang menjadi pikirannya.
JANGAN MEMAKSAKAN DIRI
Jangan terlalu memaksa untuk mengajaknya bicara, jika tiba-tiba dia harus pergi, kamu gak perlu terlalu kaget dan melompat sambil berkata “Ok..Oke.. sampai ketemu ya..” tapi santai saja dan katakan “Asik ya ngobrol sama kamu, kapan-kapan kita ngobrol lagi ya? Ok.. byee.. ” sambil berikan perhatian dan hindari “jutex” atau pura-pura ga butuh.. Kamu butuh dia kan??
Tips Penting :
  • Pastikan kamu tidak bau badan, bau mulut atau terlalu wangi
  • Pakaian yang sopan, tidak kumal karena kamu kan ingin dia perhatikan.. Dan Be Funny, Charming..
  • Rambut rapi dan sikat gigi, bershampoo lah yang memiliki harum lembut. cewek menilai cowok juga dari baunya lho…!
  • Jangan menguasainya, apalagi kalau dia terlalu menawan dan amat seksi… Ingat kamu berusaha mendapatkannya bukan membuat dia takut padamu.
  • Perhatikan isi kantong kamu.. jangan pernah coba merayu cewek cantik tapi kantong kamu kosong. Jaman sekarang semua dinilai dengan materi, bagaimana dia percaya kamu mau ajak nonton atau kencan kalau kamu bokek.. (hareeee geneeee… hahahaaha).
  • Jika hari ini gagal coba kembali besok, karena bisa dimungkinkan hari ini si cewek sedang datang bulan sehingga mengalami mood yang buruk.
  • (Khusus cowok yang kurang ganteng) Sebaiknya menetapkan beberapa cewek sebagai target. Bukan mengajari kamu sebagai playboy melainkan memastikan bahwa kamu masuk dalam kreteria yang cewek inginkan. Jika tidak masuk kreterianya sampai kiamatpun kagak bakal mau sama kamu. Daripada kamunya yang galau (Gagal Lelah dan Kacau) Lebih baik meningkatkan kemungkinan berhasil dengan memperluas area target atau sasaran.
Peringatan!!!
  1. Bersiap-siaplah kalau ditolak tapi jangan sampai ditolak mentah-mentah. Penolakan terjadi pada siapa saja bahkan Tom Cruise sekalipun sering ditolak. ;)
  2. Jangan sampai dia tidak tertarik sama sekali dengan kamu. Pelajari dia baik-baik, perlu waktu dan jangan terburu-buru.. pelajari.. selidiki dan perhatikan.. :)
  3. Jangan mengajaknya berdua saja dengan kamu pada awal kencanmu, tapi pertemukanlah pada teman-temanmu dan ajak mereka semua jalan bareng. Keakrabanmu dan nilai kamu dimata teman-temanmu dapat bernilai tinggi bagi cewek cantik idamanmu. :D
Semoga sukses ya merayu, menaklukan, dan mendapatkan cewek cantik idamanmu itu! Pede dan menjadi pribadi yang menyenangkan adalah hal dasar dari semua point di atas.
seseorang kadang tanpa sadar melepas orang yang membuatnya nyaman hanya demi orang yang membuatnya kagum
berawan com seseorang kadang tanpa sadar melepas orang yang membuatnya nyaman hanya demi orang yang membuatnya kagum


0 komentar:

Post a Comment